Hello Whats Up... Asalamuallaikum.. :*
Kali ini gua ngga bakalan nulis yang konyol, yang romantis atau cerpen-cerpen gajelas kayak kemaren.
Kan gini gue udah lama nulis di blog absurd gue ini. Sebagai fans, kalian pasti penasaran kan belum tau biodata seluk-beluk hidup gue. Nah.. sekarang gue mau nulis biodata gue semuanya tentang hidup gue hahahai :D.
Alhamdulilah 17 tahun yang lalu lahirlah seorang anak bayi yang lahirnya lumayan dalam keadaan sehat. Hasil buah cinta bapak Suriansyah dan ibu Kania dewi. Bayi ini diberi nama M. Lutfi fahreza putra, Yang kata orang namanya panjang kayak kereta. Tapi kata gue namanya panjang kayak rel kereta -_-
Tapi sekarang bayi itu udah berubah jadi gue perjaka ting-ting, yang di jamin masih ting-ting yang lagi sibuk-sibuknya sekolah di salah satu Sma di indonesia.
Gue yang sekarang ini adalah Fans Chelsea , hobinya adalah polisi dan cita-citanya menjadi berpetualang kayak dora. Binggung, ya? Sama, gue yang nulis juga binggung.
Gue kalo udah gede pengen jadi dokter (Ini gue kenapa kayak susan sih?)
Oke sekarang gue serius.., gue itu dari kelas dua SD punya cita-cita pengen jadi Da'i.. iya da'i.. beneran sumpah pengen jadi da'i.. da'i cilik.
Ngomongin Hobi.., ngga tau kenapa gue itu bener-bener hobi banget sama yang namanya nulis. Nulis bebas sih, kalo nulis di sekolah mah paling males banget deh gue =D.
Gue nulis itu, semua yang ada dalem otak gue. Setiap ada waktu kosong pasti gue sempetin buat nulis. Gue lagi boker, lagi bengong, lagi makan, lagi kencing /ngga ih :D.
Tapi bener, gue itu hobi banget sama nulis. Dan gue itu pengen banget jadi penulis, bikin Novel atau ngga bikin buku absurd tentang tulisan gue ini.
Zodiak gue itu Virgo, virgo yang katanya Lucu, kalo di ajak ngomong asik tapi sayang kentutnya bau kayak telur naga busuk .
Iya itu karakteristik Virgo yang gue dapet dari majalah, semuanya emang bener sih. Tapi gue ini paling ngga percaya sama yang namanya Zodiak, Kenapa? Soalnya kemaren gue baca di majalah ramalan zodiak gitu, katanya kalo Zodiak Virgo itu ngga percaya sama yang namanya Zodiak.
Makanan Favorite
Gue ngga punya makanan favorite, gue itu pemakan segala. Semuanya gue makan, asalkan udah mateng pasti gue makan. Bisa di bilang gue ini Omnivora. Tapi gue itu paling ngga suka minum air kencing, beneran.. jangan deh jangan sekali-sekali kasih gue air kencing. Soalnya kalo gue minum air kencing itu suka berubah jadi Hulk -__-
Keahlian khusus
Keahlian khusus gue itu mancing, iya.. mancing ikan, mancing emosi, mancing kerusuhan, keributan beuh gue ahli banget deh.
Gue juga punya koleksi, koleksi jam. iya banyak banget deh jam dirumah gue. Mulai dari jam tangan, jam dinding, jam besuk semua gue punya.
Kata temen-temen gue, gue itu ngeselin tapi gue ngga ngerasa ko.
Hore udah selesai... Hip hip hore. Makasih udah nyempetin baca biodata gue yang gajelas ini.
Thanx.. gomawo ~ Arigatou~ Xie-xie~ makasih~ uu aa huaa~
Yang terakhir itu bahasa monyet, cuma monyet aja yang ngerti artinya. pOk0'y m4k4siHHH. Kalo yang ini bahasa @L4y, yang ngerti artinya *isi sendiri*
@MLFReza :* {}