Ini bukan cerpen dengan bahasa dewa kaya para penyair. ini cuma cerpen ringan dan santai.
huh… gue menghela napas setelah baca chat dari si Nadya. Yap doi ternyata juga suka sama gue hah… lega rasanya denger Nadya juga suka sama gue.
Beberapa lama ini, tepatnya 4 bulan yang lalu gue kenal sama Nadya. Tapi baru beberapa hari ini gue mulai deket sama si Nadya dan sekaligus gue juga mulai suka sama dia. Nadya temen gue di SMA bedanya dia kelas IPA gue Kelas IPS. udah deh, bukan cantik lagi dia mah, mantan gue Pevita pearce aja kalo ngeliat si Nadya langsung minder. Nadya ya emang agak polos gitu, baik sih perhatian lagi, ini nih yang ngebuat gue suka sama Nadya.
Tiap hari, pagi, siang gue selalu smsan sama dia. Malemnya gue telponan sama dia sampe ketiduran.
Aneh juga sih, pacar juga bukan tapi ini beneran sumpah gue ngga bohong, tiap hari keseharian gue gitu. lama-kelamaan gue semakin akrab sama Nadya yg tadinya emot cuma :) malah sekarang jadi :* (cium) kadang juga ({}) (peluk).
*Malam minggu pun tiba gue cuman ngebangke di kamar sendirian, tapi tiba-tiba handpon gue berdesis (ia emang hp gue berdesis)*
"Ehem malam mingguan ga nih"
"hehe, ngga. elu sendiri ngga malam mingguan sama pacarnya"
*Gue bales sambil pake kode tuh
"Maunya sama elu"
"Ngga bisa kayanya" * gue jawab so cool
"Kenapa? oh ia sih yg tipe ceweknya muslimah kaya Lisa mah susah"
"Ngapain sih bawa-bawa Lisa"
" Susah kalo bukan tipe mah, Susah buat 'dedeuhnya' juga ke gue, bagus deh pertahanin tipe kaya Lisa"
Fix… muka gue langsung jadi bego gitu baca smsnya, gue ngga ngerti dedeuh apa'an?
gue langsung sms."dedeuh apaan yah"
"Ih kepo, coba tanya sama orang Bandung"
Nanya ke siapa yah gue, satu2nya keluarga gue yg orang bandung cuma nenek gue, itu pun nenek gue udah Inalilahi.
Gue langsung nanya ke mamah gue ternyata jawabanya Kasian.
Gue sms langsung si Nadya "Kesian yah artinya"
"Bukan, tanya sama orang bandung :D"
masa iya gue harus nanya nenek gue. Sekali lagi gue tanya ke mamah gue, terus mamah gue jawab Dedeuh artinya Suka.
Sebelum di bales, gue langsung sms lagi si Nadya.
"Abdi dedeuh ka anjeun, anjeun dedeuh teu ka abdi"
*5 menit kemudian hp gue berdesis, . langsung gue samber tuh hp
"Abdi oge dedeuh ka anjeun"
"Sayang yah elu kan punya pacar, iya kan"
"Ngga, Kata siapa?
1 pesan ngga gua bales
"Hei, kata siapa gue punya pacar.."
10..15 pesan masuk ngga gua bales juga.
Sengaja ngga gua bales, soalnya gua ngerasa di bohongin sama Nadya. Setau gue Nadya itu punya pacar, yg tiap berangkat sekolah gua suka liat dia bedua.
Besok paginya gue cek hp, huanjrittt... 76 pesan masuk 23 panggilan tidak terjawab.
Gila kali ya si Nadya, niat banget kayaknya bohongin guanya.
2 hari gue udah lost kontak sama Nadya. Ada niatan gue mau sms dia tapi gue takut si nadya nantinya ngerasa kalo gua ngarepin dia banget, udah lah gue nunggu aja. pikir gue gitu.
Senin, selesai upacara. Hp gue berdesis.
"...Pulang sekolah nanti ke kelas gue.
Pulang sekolah gue ke kelas Nadya, sepi ngga ada orang cuman Nadya yg duduk sendiri, di bangku depan pojok kiri deket meja guru.
Gue samperin Nadya.
"..Ada apa Nadya. Tanya gue sambil duduk di bangku guru"
"...Liat nih *Nadya nyodorin hp*
"..Udah hapus aja pesannya, gua ngga mau pacaran sama orang yg udah punya pacar
"..Kenapa sih bisa kayak gini, padahal gue nunggu lama banget moment kayak kemaren.
Gua udah lama banget pengen kenal sama lo. Asal lo tau aja setiap gue kekantin itu bukan cuman jajan doang. Gua juga mau liat orang, orang humoris dengan senyum tawanya dengan mata sipitnya, yaitu elo tau. Gua cuman mau jadi pacar elo, ngga ada niatan gue buat bohongin elo. Kalo lo kira cowok yg setiap pagi berangkat bareng gue itu pacar gue lo salah. Dia itu sepupu gue. Maaf.. maafin gue. Ga usah lo suruh pun bakalan gue hapus semua. sms, daftar panggilan bakalan gue hapus semua tentang elo.
Gue bediri, gue deketin Nadya. Gue peluk dia. "Udah..., udah cukup jangan nangis. Gue gamau liat orang yang gue sayang sedih, apalagi nangis kayak gini. Udah ayo kita pulang.
"..Ntar dulu. Gue butuh kepastian, sekarang status kita apa?
"..Tungguin disini yah, gue mau ke kantin dulu.
Gue pilih-pilih permen kiss, 4 warna biru, 1 warna merah.
"...Lama yah? tanya gue sambil senyum.
"Ngga kok. jawab Nadya sambil jawab juga senyum gue.
"Nih... *Gua sodorin 4 permen kiss tadi yg sebelumnya udah gua pilih kata2nya.
Permen pertama Warna biru (I Miss you)
Permen kedua biru (I Need you)
Permen ke3 biru ( I Hearth You)
Permen ke4 biru ( Everything is you)
Nadya senyum2 malu gitu.
"..Nadya liat satu lagi.
Satu lagi permen kiss warna merah yg tadi gue pegang,
Nih.. coba baca
Nadya: I Love You.
Gue: I Love You to Nadya <3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar